Herman Deru Masuk Nominator Gubernur Ternovatif 2021



Dalam kesempatan itu Suhajar juga tak lupa mengucapkan selamat kepada 7 provinsi dan sejumlah kabupaten dan yang masuk menjadi nominator. Penghargaan ini jelasnya tak lain untuk mendorong lahirnya inovasi-inovasi guna mewujudkan salah satu fungsi kehidupan bernegara yakni pelayanan yang berkeadilan. Karenanya dalam rangka peningkatan kerja penyelenggaraan pemerintah perlu peningkatan inovasi.

“Kami tahu di lapangan Kepala Daerah bekerja dengan berat. Saya ingin ajak kita semua mencapai kemajuan itu. Yang mana kemajuan sebuah daerah ini sangat ditentukan oleh kemampuan kita mengubah organisasi pelayanan menjadi organisasi pelayanan publik yang efektif dan mencapai keinginan rakyat,” jelasnya.

Baca Juga :   Tak Miliki KTP-el, Data Dinonaktifkan

Dikatakan Suhajar bahwa 3 kunci sukses kemauan suatu daerah sangat bergantung pada beberapa hal. Salah satunya yang paling penting adalah kemauan kepala daerahnya. “Makanya kami angkat topi pada kepala daerah yang masuk nominasi, karena tanpa kemauan kepala daerah tidak akan adainovasi yang muncul,” jela Suhajar. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gandeng IKAFH UNDIP Edukasi Masyarakat Melek Hukum

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengaku bangga hadirnya Organisasi DPD Ikatan Alumni Fakultas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.