Herman Deru: Pemerintah Harus Ikut Andil Dalam Pembangunan Rumah Ibadah



Gubernur Herman Deru saat Safari Jumat di Masjid Masjid Nurul Hidayah Desa Panca Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Banyuasin, KoranSN

Safari Jumat yang diagendakan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) bukan hannya dilakukan di dalam Ibu Kota Palembang saja. Melainkan Safari Jumat ini juga dilakukannya dengan menggelar Sholat Jumat berjamaah dengan umat muslim yang ada di desa atau pelosok daerah.

Seperti halnya pada Jumat (4/2/2022), Gubernur Herman Deru dan rombongan menggelar Safari Jumat di Masjid Masjid Nurul Hidayah Desa Panca Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Kunjungi SPN, Kapolda Sumsel Berikan Vitamin Untuk Cegah Covid-19

Sama halnya saat menggelar Safari Jumat di masjid-masjid yang ada di Kota Palembang, saat usai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Hidayah di Desa Panca tersebut, Herman Deru memberikan sambutan yang berisikan ajakan agar umat muslim yang bermukim disekitar masjid setempat untuk tetap menjaga kerukunan serta senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dengan senantisa memakmurkan masjid sebagai rumah ibadah umat muslim.

“Masjid ini harus kita makmurkan bukan saja isi dengan sholat berjemaah, melainkan juga dapat menjadi sarana pengajian atau rumah tahfidz,” tegas Herman Deru mengawali sambutannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Herman Deru Gaungkan GSMP Dihadapan Ratusan BEMPI se-Indonesia







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dinas Kesehatan Kota Surabaya Minta Warga Waspadai Penyakit Tidak Menular

Surabaya, Koransn Selama libur lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk mengkonsumsi berbagai macam makanan. Namun terkadang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!