Herman Deru: Program Kegiatan APBD-P Berkesinambungan dan Tepat Guna





Gubernur Sumsel, H Herman Deru foto bersama Ketua DPRD Sumsel, Hj R A Anita Noeringhati, SH MH. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Setelah melalui berbagai tahapan dan mekanisme aturan yang berlaku, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel menyepakati Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2022, dalam Rapat Paripurna LV (55) di Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (22/9/2022).

Persetujuan tersebut dituangkan dalam Keputusan Bersama DPRD Provinsi Sumsel dan Gubernur Sumsel tentang Persetujuan terhadap Raperda Perubahan APBD TA 2022.

Baca Juga :   Herman Deru Pastikan Bantuan KNPI Sumsel Terdistribusi Tepat Sasaran

Sebelum penandatanganan keputusan bersama, Gubernur Sumsel, Pimpinan DPRD dan anggota DPRD mendengarkan penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian Banggar DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan Pelapor Dr Ir Syamsul Bahri MM.

Dalam kesempatan itu Syamsul Bahri mengungkapkan, beberapa saran dan catatan yang diharapkan menjadi perhatian Pemprov Sumsel diantaranya, pertama agar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumsel dapat betul-betul memperhatikan dalam hal pemutakhiran data kependudukan.

“Mengingat kebutuhan data kependudukan yang up to date dan akurat untuk menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai masih ada data-data kependudukan yang ganda, yang meninggal masih tercantum dan seterusnya karena data kependudukan yang akurat menentukan mutu demokrasi,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Herman Deru Harapkan SPN Betung Bisa Bertaraf International





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Minta IIDI Jadi Mitra Pemprov Sumsel Dalam Menurunkan Angka Stunting

Palembang, KoranSN Upaya penurunan angka stunting di Provinsi Sumsel masih menjadi pekerjaan rumah bagi Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!