Herman Deru Sholat Idul Fitri di Masjid Agung SMB I Jayo Wikromo





Gubernur Sumsel H Herman Deru saat melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung SMB I Jayo Wikramo Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

TAMPAK begitu luar biasa terlihat masyarakat Kota Palembang berbondong-bondong memadati ruangan dan halaman Masjid Agung SMB I Jayo Wikromo Palembang untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin pagi (2/5/2022). Termasuk, Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama keluarga.

Dalam sambutannya sebelum digelarnya Sholat Ied, Gubernur Herman Deru menegaskan, suasana Sholat Ied berjemaah tentu sangat dirindukan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia, khususnya di Sumsel setelah dua tahun sebelumnya dilakukan dengan sangat terbatas akibat Pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Siswa SMA Az Zahra Utamakan Keselamatan Berkendara

“Alhamdulillah, sepanjang perjalanan saya dari kediaman menuju ke masjid nampak keceriaan masyarakat. Dimana dua tahun belakangan kita tidak menyelenggarakan Sholat Ied akibat pandemi, tapi tahun ini kita tampak ada pemulihan baik kesehatan, silaturahmi dan ekonomi. Semoga ini tanda kebangkitan bagi kita,” katanya.

Di lebaran ini juga, lanjut Bapak Pembangunan Sumsel ini, jika masyarakat sudah bisa pulang ke kampung halaman sehingga mereka bisa bersilaturahmi dengan keluarga. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Raih Penghargaan Brevet Bhayangkari Bahari Utama

POLDA Sumatera Selatan menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud (Kepolisian Perairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!