Herman Deru: Sumsel Butuh SDM Berdaya Saing Tinggi





HD saat menghadiri lomba menulis kritis. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menyambut baik digelarnya lomba menulis kritis yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya. Sebab melalui kegiatan ini diarapkan akan mengasah sikap kritis mahasiswa ditengah pesatnya kemajuan teknologi dewasa ini. Sehingga akan tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing tinggi.

“Kemajuan teknologi sekarang memang seharusnya kita manfaatkan dengan baik, maanfatkan dengan belajar sehingga kita bisa menjadi lebih siap untuk menjadi SDM yang mampu berdaya saing,” ucap Herman Deru ketika menghadiri acara Grand Final Lomba Menulis Kritis 2021 Generasi Emas Indonesia yang dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik universitas Sriwijaya, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga :   Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Pertikaranas 2022

Dalam lomba menulis kritis yang digelar selama dua hari dari tanggal 15 hingga 16 Oktober 2021 dengan tema “Mengasah Kreativitas Emas Indonesia di Masa New Normal Untuk Masa Depan Bangsa” tersebut, Gubernur Herman Deru menyebut menulis kritis dan konstruktif merupakan hal yang begitu penting bagi para pelaku dan pembuat kebijakan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rp 25 M untuk Guru non ASN, Staf TU dan Operator

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru terus mendorong guru di Sumsel untuk terus berinovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.