Herman Deru Tampil Sebagai Pembicara Pada FGD FKPB Sumsel



Gubernur H Herman Deru saat menjadi pembicara dalam FGD dengan para pedagang dan pelaku UMKM. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Kepekaan Gubernur Sumsel H.Herman Deru terhadap keresahan pelaku usaha khususnya para UMKM di tengah pengetatan PPKM memang tak perlu diragukan lagi. Selain mau menemui mereka saat menyampaikan aspirasi beberapa waktu lalu, Herman Deru juga tak sungkan hadir saat diundang berdiskusi.

Seperti Kamis (22/7/2021) misalnya, di tengah kesibukannya yang luar biasa orang nomor satu itu tetap menyempatkan diri menjadi Keynote Speaker pada Focus Group Discussion (FGD) dengan para pedagang dan pelaku usaha UMKM bersama Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang yang digelar oleh Forum Kedai/Kafe Palembang Bersatu (FKPB) Sumsel di VIP RM Sri Melayu.

Baca Juga :   Begal dan Narkoba Jadi Perhatian Serius Polresta Palembang

Saat menjadi pembicara dalam FGD ini Herman Deru sangat mengapresiasi FGD dengan tema “Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Toleransi Kebijakan Daerah Pasca Kebijakan PPKM” tersebut. Karena menurutnya diskusi dan duduk bersama yang dilakukan FKPB ini adalah cara yang sehat dan terhormat untuk mendapatkan solusi.

Meski fokus membahas soal ekonomi, namun Herman Deru berpesan agar dalam diskusi ini aspek kesehatan dan sosial tidak dilupakan. Karena semuanya berkaitan satu sama lain. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Gandeng HMI, Salurkan Bansos Untuk 1000 KK Terdampak Pandemi

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengajak Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.