Herman Deru Targetkan Sumsel Penyelenggara FORNAS Terbaik





Gubernur H Herman Deru saat foto bersama (kiri). Gubernur saat bersama Pengurus KORMI Sumsel (kanan).(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

GUBERNUR Sumsel, H Herman Deru kian yakin dirinya semakin percaya bahwa Sumsel akan mampu menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) 2021 pada tahun 2022 mendatang. Bahkan ia menargetkan penyelenggaraan FORNAS VI di Provinsi Sumsel akan menjadi penyelenggaraan terbaik di Indonesia.

Menurut Hermam Deru, optimisme itu semakin tinggi setelah pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sumsel yang telah sukses digelar, Kamis (18/11/2021) di Griya Agung langsung oleh Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman.

Baca Juga :   Membanggakan! Siswa SMAN 3 Kayuagung Kibarkan Bendera di Istana

“Pelantikan ini adalah salah satu bentuk persiapan yang dilakukan. Tentunya setelah ini selesai, kita akan segera membentuk panitia di daerah. Kita yakin setelah dilaunching nanti semua akan siap,” ujar Herman Deru usai menyaksikan pelantikan Pengurus KORMI Sumsel Periode 2021-2025. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

APBD-P Tahun 2022 Disahkan, Terjadi Kenaikan Anggaran Sebesar Rp 50 Miliar

PEMERINTAH Kabupaten PALI bersama DPRD PALI mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!