Herman Deru: Terbarkan Kebaikan Tanda Memandang Agama dan Suku





Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru telah mengenal balai pengobatan Dewi Kwan Im sejak lama, dimana balai pengobatan yang membuka layanan pengobatan bagi masyarakat medis dan non medis, serta konsultasi untuk masyarakat secara gratis bagi warga yang datang dari berbagai daerah dalam maupun luar negeri.

Menurutnya, dengan telah berkiprahnya Balai Pengobatan Dewi Kwan Im selama kurang lebih 17 tahun, ini menandakan kepercayaan masyarakat yang luar biasa terhadap balai pengobatan ini.

Baca Juga :   Sumsel Wujudkan Tata Kelola Keuangan Berbasis Akrual

“Orang yang mendirikan ini pasti orang baik, orang yang berdonasi disini jelas orang baik. Balai pengobatan ini tidak memungut biaya dan cenderung menggunakan bahan alamiah dan herbal. Ini adalah cara menebar kebaikan, bisa berusia 17 tahun karena kepercayaan yang terjaga baik pasien juga para donatur. Nah ini yang tentu membuat pemerintah tergelitik untuk ikut serta menebarkan kebaikan ini melalui jalannya,” ungkapnya usai menghadiri Hari Ulang Tahun Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM.12 Palembang, di Balai Pengobatan Dewi Kwan IM KM. 12 Palembang, Minggu (2/10/2022) siang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   PKB Dukung Pasangan Harno-Finda





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPW PKB Dukung H Heri Amalindo Jadi Calon Gubernur Sumsel

Palembang, KoranSN Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan mendukung Dr Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!