Herman Dinobatkan PAW Anggota DPRD OKU Timur









Suasana pada saat Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024.(Foto-Istimewa)

Martapura,KoranSN

DPRD OKU Timur menggelar Rapat Paripurna Ke- XXVIII DPRD OKU Timur Masa Sidang II Tahun 2022 dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

Untuk diketahui, terjadi nya PAW bahwasanya pada tanggal 18 Januari 2022 salah satu anggota DPRD OKU Timur Periode 2019-2022 dari Fraksi Partai Golongan Karya Zulkarnaen, S.E. telah meninggal dunia.

Dilanjutkan sesuai keputusan Gubernur Sumatera Selatan Tanggal 11 Februari 2022, Nomor : 136/KPTS/I/2022 tentang pemberhentian Zulkarnaen, S.E. dan Peresmian Pengangkatan Herman, S.E. Sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Baca Juga :   KPU Muba Paparkan Progres Kerja

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. mengucapkan, selamat atas sumpah dan dilantiknya Herman, sebagai anggota DPRD Kabupaten OKU Timur. Enos berharap agar Herman bisa berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian yang mulia ini untuk sama-sama meningkatkan kinerja institusi dewan sekaligus menibgkaykan kerjasama dan kordinasi dengan pemerintah kabupaten dan Pengganti Antar Waktu (PAW) merupakan suatu dinamika keanggotaan dewan yang bisa terjadi kapan saja. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati OKI Sidak, 5 Persen ASN dan Non ASN Belum Masuk Kerja

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi dan Pj …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!