Hernoe Roesprijadji Ambil Formulir ke Partai Nasdem







Hernoe Roesprijadji saat mengambil formulir pendaftaran Balon Wako Palembang di Partai Nasdem. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Seteleh sebelumnya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang di Partai PDIP dan Golkar. Hernoe Roesprijadji memantapkan diri maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak Tahun 2018 mendatang dengan kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Alhamdulillah tadi sudah mengambil formulir pendaftaran Wako Palembang di partai Nasdem setelah sebelumnya mengambil di Partai PDIP dan Golkar. Meskipun saya didukung penuh oleh PKB. Namun, PKB sendiri hanya memiliki lima kursi di Parlemen, jadi belum memenuhi kuota, untuk itu diperlukan koalisi dan bersinergi dengan partai lain untuk memenuhi syarat,” ungkapnya usai mengambil formulir di Partai Nasdem Kota Palembang, Senin (12/6/2017)

Ia melanjutkan, meskipun pendatang baru, namun dirinya sudah memiliki modal elaktibilitas yang cukup baik. Dengan waktu yang cukup panjang, ia pun yakin mampu mengejar elektabilitas lebih tinggi dengan terus bergerak menjalin silaturahmi dengan parpol lain.

“Saya termasuk pendatang baru yang hasil survey elektabilitasnya tertinggi dan itu yang membuat saya yakin untuk maju bertarung pilwako Tahun 2018 mendatang, apalagi kekuatan relawan sudah padu dengan kekuatan partai PKB sehingga semakin kencang mengejar popularitas dan survey elaktabilitas,” jelasnya.

Masih kata Hernoe, dengan Slogan Palembang Hebat, koordinator Gerakan Ayo Kerja Sumsel ini yakin akan membuat Palembang lebih maju dengan menjadikan Hebat Warganya, Hebat Kotanya dan Hebat Pemerintahannya. Sebagai contoh kecil yakni pembangunan Infrastruktur Kota Palembang yang perlu diperbaiki, bukan hanya di jalan protokol saja melainkan utamakan yang di dalam lorong, seperti pembuatan Draenase guna mengatasi banjir dan genangan.

Baca Juga :   Elektabilitas Ratu Dewa Meroket

“Jika diusung Nasdem kita akan melanjutkan program Wako yang terdahulu namun inisiatonyakan saya. jadi mengambil dan melaksanakan hal – hal yang baru agar lebih baik. Kedepan kita akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain yang satu misi karena saya didukung PKB jadi, gabungang dari nasionalis dan religius. Insyallah koalisinya akan bagus kalau kriterianya nasionalis dan religius,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua tim penjaringan Balon Wako Palembang Partai Nasdem, Armawan mengatakan, sementara ini yang sudah mendaftar sebagai Balon wako Palembang ada tujuh nama. sedangkan 2 yang mengambil formulir balon Wawako Palembang.

“Penutupan pendaftaran masih sampai 15 Juli. Selanjutnya tim verifikasi akan mengajukan 3 nama cawako dan 3 nama cawawako ke DPP melalui DPW,” tandasnya. (rgn)

 







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Manfaatkan Momen Idul Adha: Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Qurban

Palembang, KoranSN Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai moment berbagi untuk sesama, Bank Sumsel Babel …

error: Content is protected !!