HEV Hingga BEV, Toyota Bawa Teknologi Elektrifikasi Lengkap ke GIIAS





Toyota bawa teknologi elektrifikasi lengkap ke GIIAS. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Toyota-Astra Motor (TAM) akan tampil maksimal dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan menampilkan teknologi elektrifikasi lengkap meliputi Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

HEV, PHEV dan BEV merupakan bagian strategi multi-pathway yang diusung Toyota Indonesia untuk mempopulerkan teknologi ramah lingkungan sekaligus mendukung program pemerintah dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

TAM dalam siaran pers Jumat (5/8/2022) menyebutkan bahwa sedikitnya akan ada tujuh unit kendaraan berteknologi elektrifikasi guna menampilkan opsi lengkap untuk masyarakat yang ingin berkontribusi dalam pengurangan emisi.

Baca Juga :   Dokter Ajak Masyarakat Lebih Giat Jaga Kebersihan Gigi dan Mulut

Pada pameran tahunan itu Toyota juga menampilkan teknologi canggih pendukung mendukung mobilitas masyarakat, upaya Toyota mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia serta berbagai interactive games & simulator untuk dinikmati pengunjung pameran. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

800 Ribu Mobil Robot Baidu Akan Beredar Mulai 2028

Jakarta, KoranSN Jidu Auto, anak perusahaan Baidu di segmen kendaraan listrik, menargetkan dapat mendistribusikan 800.000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.