Hian Tjen dan Make Over Berpartisipasi Dalam Pekan Mode Arab

Kolaborasi Make Over dan Hian Tjen. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Jenama kosmetik Make Over yang menggandeng perancang Hian Tjen berpartisipasi dalam Pekan Mode Arab 2022/2023 yang akan diselenggarakan pada 25 Maret 2022 di Dubai Design District, Uni Emirat Arab.

Dalam acara skala internasional ini, Hian Tjen dan Make Over menggandeng Paula Verhoeven dan Patricia Gouw untuk merepresentasikan tampilan makeup dan fesyen di runway Arab Fashion Week 2022/2023.

Pekan Mode Arab adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah diakui sebagai salah satu dari 5 pekan mode penting di dunia, termasuk New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week. Pekan mode ini dikoordinasikan oleh Dewan Mode Arab dalam kemitraan strategis dengan Dubai Design District yang telah menjadi tuan rumah untuk show designer internasional seperti Jean Paul Gaultier, Iris Van Herpen, Moschino, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   LINE Meeting Buat Fitur Panggilan Video Melalui URL

Arab Fashion Week 2022/2023 memiliki berbagai rangkaian kegiatan, di mana kolaborasi antara Make Over dan Hian Tjen akan masuk ke dalam rangkaian Couture Calendar Arab Fashion Week bersama para designer couture dari berbagai negara termasuk Michael Cinco. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Risiko Kesehatan Anak Usai Menggunakan ‘Headphone’

Jakarta, KoranSN Peneliti dari survei nasional terbaru menyarankan kepada orang tua untuk menyadari risiko kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!