Hian Tjen dan Make Over Berpartisipasi Dalam Pekan Mode Arab



“Kali ini, Make Over berkolaborasi bersama Hian Tjen akan tampil dalam international runway di salah satu pekan mode terbesar di dunia, yaitu Arab Fashion Week. Dengan identitas sebagai professional makeup dan portfolio produk yang sangat beragam, dalam kolaborasi ini, Make Over menghadirkan 4 tampilan makeup bertemakan #StayGorgeousAllWays yang menunjukkan bahwa Make Over mendukung setiap wanita untuk memperlihatkan kecantikan otentik dan ikonik masing-masing melalui kreasi makeup,” kata Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty Stephanie Lie, dikutip dari siaran resmi, Rabu (23/3/2022).

Make Over membawa kampanye #StayGorgeousAllWays ke dalam Runway Arab Fashion Week 2022/2023, menampilkan spektrum kecantikan yang luas melalui kombinasi epik berkolaborasi dengan koleksi terbaru Hian Tjen berjudul “PROVENANCE” yang bertujuan untuk mengajak semua wanita untuk berani tampil lebih dengan gaya unik mereka sendiri.

Hian Tjen telah bergabung di industri fesyen selama lebih dari 14 tahun dan memiliki berbagai klien dengan jangkauan internasional, terutama dari Timur Tengah dan Dubai. Hian Tjen juga telah membuat berbagai gaun pernikahan untuk sederet pesohor Indonesia, seperti Lesti Kejora, Nikita Willy dan Chelsea Olivia. Hian Tjen merupakan satu-satunya jenama fesyen asal Indonesia yang akan tampil dalam Arab Fashion Week 2022/2023. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Konten Video "Game" Makin Populer di TikTok







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!