Hijab Expo Hadirkan Desain Terbaru





Hijab Expo – Model muslimah sedang memamerkan berbagai koleksi busana dari para designer pada acara ‘Trend Hijab Expo 2018’ di auditorium Mall Palembang Icon, Selasa (11/9/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam gelaran Trend Hijab Expo yang digelar di atrium Palembang Icon (Picon) mulai dari 11-16 September menghadirkan desain koleksi busana muslim terbaru dari desainer-desainer Indonesia.

Marcom Picon, Truly, Selasa (11/9/2018) mengatakan, Trend Hijab Expo diikuti sekitar 25 booth seperti dari desainer Bandung, Makasar, Jakarta dan Surabaya yang menampilkan desain-desain pakaian muslimah kekinian alias mengikuti tren yang sedang berkembang.

“Selama enam hari masyarakat Palembang terutama pengunjung Picon dapat memanfatkan momen tersebut bukan hanya untuk mendapatkan koleksi busana muslimah namun juga dapat membeli produk-produk kosmetik serta aksesoris dengan harga terjangkau,” tuturnya.

Baca Juga :   Obesitas Tingkatkan Risiko Meninggal Akibat Serangan Jantung

Sementara itu Public Relation (PR) Artpro, Karmila mengungkapkan, sengaja memilih Palembang untuk event Trend Hijab Expo karena Palembang merupakan salah satu kota potensial untuk perkembangan busana muslimah. “Palembang sekarang perekonomiannya semakin maju karena itu kita sengaja memilih Palembang,” tegasnya.

Untuk koleksi-koleksi yang ditampilkan dituturkannya, bukan saja untuk yang berhijab. Namun, bagi yang tidak berhijab dapat menjumpai produk-produk busanan yang diinginkannya. “Karena produk yang kita jual dapat dipadu padankan dengan pakaian lainya,” tuturnya sembari mengatakan, event tersebut juga bukan hanya sekedar tempat jual-beli busana muslim tetapi juga dapat menjadi ajang tukar pendapat para desainer serta pembeli dan penjual yang ingin menjadi reseller namun belum punya outlet. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bridgestone Belum Mau Produksi Battlax Secara Lokal

Jakarta, KoranSN PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), masih belum mau memproduksi ban Battlax yang …