Hindari Razia, Pengendara Motor Tabrak Mobil Terparkir



Suasana razia yang digelar Polrestabes Palembang. (Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Ratusan pengedaran sepeda motor (R2) yang melakukan pelanggaran saat berkendara terjaring razia petugas gabungan Satreskrim, Satintelkam, Sat Shabara dan Satlantas Polrestabes Palembang.

Razia yang digelar di Pedestrian Jalan Jend Sudirman, di depan Internasioal Plaza (IP) Mall Palembang, Sabtu malam (15/1/2022) Pukul 22.00 WIB itu, mempertontonkan adegan-adegan putar balik arah yang dilakukan pengendara motor saat mengetahui ada razia.

Pantauan Suara Nusantara di lokasi, akibat banyaknya pengendara yang putar balik arah membuat situasi kemacetan sempat terjadi dari arah Pos Lantas di depan Cinde menuju Pedestrian Sudirman ke arah Ampera.

Baca Juga :   Wak Pet Penyiram Cuka Para di Sultan Mansyur Diringkus

Tak hanya kemacetan, seorang pengendara motor matic yang berboncengan terpaksa diamankan petugas ke Polsek IT I Palembang lantaran menabrak seorang petugas polisi yang sedang mengatur arus lalulintas.

Tak cukup satu polisi, aksi nekat pengendara motor matic yang putar balik arah dengan kecepatan penuh itu, juga menyasar satu mobil pribadi milik warga yang sedang terparkir di pinggiran trotoar Pedestrian Sudirman. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sampaikan Eksepsi, Penasihat Hukum Paulina Terdakwa Dugaan Korupsi Hibah Bawaslu Muratara Sebut Dakwan Tidak Cermat dan Kabur

Lubuklinggau, KoranSN Sidang dugaan korupsi dana hibah Bawaslu Muratara tahun anggaran 2019 dan 2020, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.