Hindari Sanksi, PSSI Jalin Komunikasi dengan FIFA





Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (tengah), didampingi Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita (kiri) dan Kepala Tim Medis PSSI Syarif Alwi memberikan keterangan mengenai kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/10/2022).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan FIFA demi menghindari sanksi akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam setelah laga Liga 1 Indonesia Arema FC versus Persebaya.

“Kami berharap kejadian ini tidak menjadi rujukan atau landasan FIFA untuk mengambil keputusan-keputusan yang tidak baik dan tidak menguntungkan Indonesia dan, khususnya, PSSI,”kata Yunus dalam konferensi pers di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga :   Ronaldo Belum Siap Pensiun

Pria asal Gorontalo itu melanjutkan, PSSI mengirimkan laporan pertama tentang keributan di Kanjuruhan kepada FIFA pada Sabtu (1/10/2022) malam atau beberapa saat setelah peristiwa terjadi. FIFA kata Yunus, memang meminta keterangan langsung dari PSSI lantaran banyaknya korban meninggal dunia. Komunikasi PSSI dengan FIFApun berlanjut sampai Minggu kemarin. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menang 2-1 Atas Arab Saudi, Meksiko Gagal Lolos ke 16 Besar

Jakarta, KoranSN Timnas Meksiko gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 meski mencatatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!