Hisap Ganja di Depan Kantor Lurah, 3 Pemuda Bertato Ditangkap Polisi



ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Tiga pemuda yang di tubuhnya banyak terdapat tato, Selasa malam (17/10/2017) ditangkap aparat kepolisian Polsek Kemuning saat ketiganya sedang asyik mengkonsumsi ganja kering, di pinggir jalan yang berada di depan salah satu kontor lurah yang berada di Kecamatan Kemuning Palembang.

Ketiga tersangka tersebut yakni; M Alhafis (20), Andreansyah (30) dan Dede Setiawan (30) yang ketiganya warga Jalan Sirna Raga Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning.

Dari tangan ketiga tersangka polisi mendapati barang bukti paket daun ganja kering. Usai ditangkap, tiga tersangka dibawa ke Mapolsek Kemuning guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Asyik Jalan Jalan Sore, Dua Pelajar Dibegal di Kambang Iwak

Tersangka Dede Setiawan, Rabu (18/10/2017) mengatakan, jika ganja tersebut didapatkannya dengan cara membeli menggunakan uang patungan bersama dua rekannya tersangka M Alhafis dan Andreansyah.

“Ganja itu semuanya kami beli seharga Rp 25 ribu dari seorang bandar di kawasan Perumnas. Sudah setahun lebih saya menjadi pengguna ganja. Kami ditangkap saat sedang mengkonsumsi ganja tersebut di dapan kantor lurah,” katanya saat gelar tersangka dan barang bukti di Mapolsek Kemunig.

Sementara Kapolsek Kemuning, AKP Robert P Sihombing mengatakan, ketiga tersangka ditangkap berawal dari laporan warga yang resah, karena di lokasi tersebut ada tiga pemuda yang sedang duduk-duduk.

Baca Juga :   19 Penjudi Sabung Ayam Digulung Polisi

“Saat anggota datang ke lokasi dan melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti ganja dari ketiga tersangka tersebut. Memang saat kejadian, para tersangka ini sedang asyik mengkonsumsi ganja di pinggir jalan tepatnya di depan kantor lurah,” ujarnya.

Masih dikatakan Kapolsek, kini ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan pengembangan untuk menangkap bandar narkoba tempat ketiga tersangka mendapatkan ganja tersebut.

“Atas ulahnya, ketiga tersangka kita jerat dengan Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang 35 Tahun 2009 tentang Narkoktika,” tandas Kapolsek. (ded)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

error: Content is protected !!