Hj Thia Yufada Resmikan Pasar Bedug Ramadhan 1442 H



Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin, Hj Thia Yufada saat meresmikan Pasar Bedug dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin, Hj Thia Yufada didampingi Kepala Dinas Koperasi UKM Muba Ir Zulfakar meninjau dan membuka secara resmi Pasar Bedug dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Selasa (13/4/2021).

Terpantau di lokasi, para pelaku UMKM kuliner sangat antusias berjualan di lokasi walaupun di tengah Pandemi COVID-19, pedagang dan pengunjung juga sangat mengedepankan Protokol Kesehatan COVID-19.

Baca Juga :   Bappeda dan Dinas Perikanan Muba Jajaki Program Plasma Lele

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza mengatakan, bahwa tempat ini menjadi satu alternatif kunjungan bagi warga Sekayu dan siapapun yang melintas.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk berbelanja dipusat jajanan kuliner yang telah disediakan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Muba Nihil Positif Covid-19

Sekayu, KoranSN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Senin (10/5/2021) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus positif dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.