Honda Fest di SMA Negeri 12 Kampanyekan #cari_aman

Foto bersama siswa SMA Negeri 12 Palembang dengan tim Honda Fest 2018. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Kegiatan Honda Fest 2018 yang merupakan program Astra Motor Sumsel di SMA Negeri 12 Palembang di Jalan Syakyakirti Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Kota Palembang Sumatera Selatan digelar pada 1 September 2018 lalu mengkampanyekan tagline #cari_aman.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, Honda Fest diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu hingga perform ekstrakulikuler sekolah yaitu rohis dan tari kreasi.

Baca Juga :   Herman Deru Targetkan MXGP Sebagai Olahraga yang Permanen di Sumsel

“Honda Fest di SMA Negeri 12 Palembang adalah salah satu dari 30 sekolah di tahun ini. Honda Fest dimulai bulan Juli hingga September nanti,” ujarnya.

Pemberian sertifikat oleh Istruktur Safety Riding, M Isnaini.

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya.

Baca Juga :   Realme C1 Hadir dengan Baterai Besar

Dalam kesempatan tersebut tim Honda Fest juga memberikan hadiah berupa mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan. (ima/adv)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Teten Masduki Sebut Koperasi di NTT Terbaik di Indonesia

Kupang, KoranSN Menteri Koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) Teten Masduki mengatakan bahwa perkembangan koperasi …