Honda Fest Masuk SMA Bina Cipta

Pemberian sertifikat. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Beragam kegiatan ekstrakulikuler mulai dari rohis, nasyid, pencak silat sampai vokal grup ditunjukkan siswa SMA Bina Cipta Palembang dalam kegiatan Honda Fest 2018 yang merupakan program Astra Motor Sumsel. Siswa SMA Bina Cipta Palembang yang beralamat di Jalan Bina Cipta No.18 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang Sumsel menunjuk kebolehan dihadapan peserta Honda Fest.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, kegiatan ekstrakulikuler dari berbagai SMA merupakan salah satu penilian dari program Honda Fest untuk kategori The Most Viewed Honda Fest BeST Eskul 2018.

Baca Juga :   Penyandang Disabilitas Miliki Hak di Industri Kerja
Demo skill berkendara.

“Sehingga setiap sekolah akan berlomba-lomba menampilkan kegiatan ekstrakulikuler andalannya untuk dapat menjadi jawara dalam Honda Fest 2018,”ujarnya.

Dijelaskannya, Honda Fest diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. (ima/adv)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masker AIRism Nyaman untuk Segala Situasi

Jakarta, KoranSN Saat ini, menggunakan masker disarankan bagi setiap orang, baik yang sedang bepergian atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.