Honda Tiger Club Indonesia Gelar Rakerda

DSC_0255
foto-robiansyah/koransn

Lahat, KoranSN
Honda Tiger Club Indonesia atau yang akrab disebut HTCI, menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), bertempat di Kabupaten Lahat, Sabtu (12/3/2016) malam. HTCI merupakan induk dari perkumpulan penghobi motor berjenis Honda Tiger.

Adalah TLOC (Tiger Lahat Owner’s Club) sebagai tuan rumah penyelenggara Rakerda HTCI Pengda Sulambaku. Rakerda ini dihadiri para biker penghobi motor tiger dari 4 provinsi, yakni Sumsel, Lampung, Bangka-Belitung dan Bengkulu yang disingkat Sulambaku.

Ketua TLOC Robi Kurniawan mengatakan, empat provinsi ini tergabung dalam Pengda (pengurus daerah) Sulambaku. Pengda ini sendiri merupakan perpanjangan tangan pengurus pusat, yang dalam peranannya memberikan informasi mengenai kegiatan visi dan misi dalam organisasi HTCI.

Baca Juga :   Ketua DPRD OI Dukung Program Transformasi Pertanian

Setiap provinsi kata Robi, mengirimkan anggotanya untuk hadir dalam acara tersebut, diantaranya Hotkopi dari Palembang, HTCL dari Lampung, TOB dari Baturaja, Hotbec dari Pagar Alam, RTO dari Bengkulu, Trap dari Pangkal Pinang, Betitic dari Belitung, Toss dari Muara Enim, TSC dari Sungai Liat, STC dari Lubuk Linggau dan tentunya TLOC sebagai tuan rumah yang mengadakan acara Rakerda HTCI Pengda Sulambaku.

“Pembahasan dalam rakerda ini meliputi program kerja organisasi yang berkenaan dengan masyarakat, seperti bakti sosial, acara atau even yang akan diselenggarakan kedepan pemahaman akan organisasi serta membina silaturahmi antar sesama anggota dalam naungan organisasi HTCI,” ungkap Robi.

Baca Juga :   H Ahmad Yani: Pancasila Landasan Kerja dan Capai Prestasi

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Lahat Marwan Ardiansyah dan Kanit Identifikasi Polres Lahat Bapak Diaz Tampubulon yang juga penghobi motor Honda Tiger. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Owner Produk Olahan di OKUS Terima Dana Pembinaan

Muaradua, KoranSN Pemerintah Daerah OKU Selatan hadir memberikan dorongan semangat, sekaligus dana pembinaan terhadap kreativitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.