Home / Wisata / Hongkong, Koloni Inggris Dengan Berjuta Pesona Keajaiban

Hongkong, Koloni Inggris Dengan Berjuta Pesona Keajaiban

hongkong

HONGKONG merupakan negara yang telah menjelma menjadi salah satu negara Asia yang unggul dalam hal kewisataannya. Ada banyak tempat wisata, festival, dan lainnya yang dipersiapkan oleh aparatus setempat untuk memanjakan kalangan wisatawan yang berkunjung.

Koloni Inggris ini merupkan salah satu kawasan di Asia yang kerap dijadikan sebagai lokasi wisata terfavorit oleh sejumlah wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Ada banyak lokasi kewisataan yang bisa Anda temukan di negara yang masih termasuk dalam administrasi China ini.
Salah satu wahana yang menarik adalah Disneyland. Para pengunjung yang datang ke Hongkong Disneyland akan mejumpai perjalanan mengesankan dan ajaibnya dengan menginjakkan kaki diempat wahana: Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland. Dua wahana Disney—yang bertema hotel juga memberikan kepada Anda suasana kembali ke rumah setelah seharian berpetualang. Cerita Disney dan berbagai karakternya benar-benar hadir di tempat ini.

Baca Juga :   Asita NTT Dukung Pengembangan Storynomics Tourism

Makanya Anda harus benar-benar melihat dan menikmati berbagai atraksi Disney dalam berbagai karakter dan cerita ketika bernyanyi dan menari sepanjang Main Street USA; Donald Bebek seolah menghidupkan kembali kenangan film animasi Disney dalam format 3D.

Demikian juga dengan cerita dan karakter yang lainnya jangan sampai Anda lewatkan. Sebab itu, ada baiknya jika Anda membawa serta kamera untuk mengabadikan momen-momen terbaik ketika tengah berada di Dismey Land.

Hongkong memiliki kesejarahannya tersendiri dengan peninggalan beragam bangunan didalamnya. Di negara yang menjadi bagian dari kekuasaan adminsitratif China ini terdapat sejumlah bangunan warisan yang telah berumur ratusan tahun dan masih dipertahankan hingga kini. Salah satu bangunannya ialah Kowloon British School yang sekarang digunakan untuk Antiquities and Monuments Office. (ags)

Baca Juga :   Restorasi Sungai Sekanak Dimulai 2020

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pengelola JSC Palembang Padukan Olahraga Dengan Industri Pariwisata

Palembang, KoranSN Pengelola kompleks olahraga “Jakabaring Sports City (JSC)” Palembang, Sumatera Selatan berupaya memadukan fasilitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.