HOPE Foundation Gandeng Stella Risa Desain Baju Untuk Kampanye “Kasih”





Tangkapan layar Konferensi pers virtual untuk kampanye sosial “Kasih” dan kegiatan “Cycling for Hope” yang digagas oleh HOPE Foundation, menggandeng Onethirteen, TEAMUP, dan desainer Stella Risa, Jumat (7/5/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

HOPE Foundation (Yayasan Dunia Kasih Harapan) yang digagas oleh aktris Wulan Guritno dan kedua temannya yaitu Amanda Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef menggandeng desainer Indonesia Stella Risa untuk mendesain dan menjual baju untuk kampanye gerakan sosial terbaru mereka bernama “Kasih”.

Baca Juga :   Imlek di Rumah Saja, Kirim Angpau Lewat Dompet Digital

Selain menggandeng Stella Risa, HOPE Foundation juga berkolaborasi dengan brand gaya hidup Onethirteen dan konsultan bisnis kreatif TEAM UP untuk menyukseskan salah satu kegiatan dalam kampanye itu bernama “Cycling For Hope”.

“Mudah- mudahan kegiatan ‘Kasih’ ini memberikan domino effect seperti yang disebutkan Stella Risa, jadi kita semakin sadar bahwa kita itu membutuhkan sesama,” kata Wulan Guritno dalam konferensi pers virtual peluncuran kampanye “Kasih”, Jumat (7/5/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Popart Jakarta Siap Digelar 4-19 Desember 2021

Jakarta, KoranSN Popart Jakarta yakni sebuah gelaran pameran untuk para kreator IP untuk menunjukkan karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.