Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Supermal Karawaci





Hot Wheels gelar kompetisi diecast Challenge Accepted Southeast Asia Championship. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Waralaba mainan mobil Hot Wheels bersama Supermal Karawaci dan Toys Kingdom memanfaatkan liburan sekolah untuk menggelar kompetisi diecast “Hot Wheels Challenge Accepted” pada 22 Juni – 17 Juli 2022.

“Hot Wheels Challenge Accepted” diharapkan dapat menjadi opsi bagi pehobi mainan untuk berkompetisi dan menyimak berbagai workshop yang diberikan komunitas maupun kolektor diecast.

Melansir siaran pers Hot Wheels pada Kamis, rangkaian acara di Supermal Karawaci itu juga menjadi kick-off untuk event Hot Wheels Challenge Accepted lain yang menyasar 25 titik pada setiap bulan yang tersebar di toko-toko mereka secara nasional.

Baca Juga :   Malam Budaya di Baden Indonesia Tampilkan Legong Kraton

Salah satu program andalan dalam acara itu adalah hadirnya tantangan khusus indoor track Hot Wheels terpanjang, sejauh 16 meter yang disiapkan Hot Wheels, Supermal Karawaci dan Toys Kingdom.

Untuk kompetisi, penyelenggara membagi menjadi tiga kategori, antara lain Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan Hot Wheels Tower. Para peserta juga dibagi tiga kategori usia yaitu kategori A (usia 5-8 tahun), kategori B (9-12 tahun) dan kategori C (di atas 12 tahun). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mobil Penumpang Listrik BYD Akan Tersedia di Jepang Akhir Januari 2023

Jakarta, KoranSN Cabang Jepang dari raksasa kendaraan listrik China BYD mengatakan bahwa pihaknya akan merilis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!