Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Supermal Karawaci



Para peserta kemudian ditantang untuk mengumpulkan poin tertinggi setiap harinya. Poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya.

Pada akhir periode kualifikasi yang dihelat pada Agustus 2022, 10 kontestan dengan poin tertinggi dari tiap kategori berkesempatan untuk maju ke Indonesia Finale dan South East Asia Finale untuk bertarung melawan peserta lain asal Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo untuk menghadirkan berbagai workshop bersama kolektor, komunitas Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Baca Juga :   Kaleidoskop- Pilihan Ponsel Pintar "Entry Level" Layak Dilirik di 2022

Indonesia Diecast Expo juga menggelar lokakarya pembuatan diorama, menampilkan koleksi mobil-mobilan milik Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecat Expo, diorama mobil berukuran 120x90cm, modifikasi peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Suzuki Jual 1.200 Mobil Selama IIMS 2024

Jakarta, KoranSN PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!