Hotel Grand Zuri Lahat Suguhkan Promo Tom Yam







Hotel bintang di lahat grand zuri lahat.(foto-dok/koransn)

Lahat, KoranSN

Bulan Juli ini Hotel Grand Zuri Lahat mengadirkan menu istimewa bagi konsumennya. Hotel kelas bintang empat ini selalu menyuguhkan promo menu makanan yang berbeda setiap bulannya. Kali ini Tom Yam menjadi promo andalannya.

“Menu Bulan Juli ini kami menyajikan Promo Makanan Tom Yum. Ada tiga jenis menu Tom Yam yang kami sajikan,” kata Nanang General Manager Hotel grand Zuri Lahat.

Nanang melanjutkan, tiga menu tersebut diantaranya Tom Yam Pla, menu yang satu ini menggunakan kuah susu dan lauk ikan ciri khas thailand. Selanjutnya ada Tom yum khagai, untuk menu ini teyao menggunakan kuah susu tapi, kita menggunakan ayam sebagai penyedap cita rasanya. Kuah susu. Berkiutnya Tom yum goong, jenis yang satu ini sama seperti Tom Yam yang lain dan menggunakan seafood dan udang.

Baca Juga :   Diswastanisasi, Pedagang Pasar 16 Ilir Resah

“Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau hanya dengan harga Rp 60.000 kita sudah menikmati Tom Yam sekelas hotel bintang,” katanya.

Disela perbincangan Nanang juga menyampaikan, pihaknya mengenalkan Kartu Super Sumsel. Kartu ini merupakan program PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Menurutnya, Kartu Super Sumsel sangat bermanfaat bagi yang sering bepergian ke luar kota. Dimana dengan memiliki kartu tersebut bisa mendapat discount untuk makan dan menginap di seluruh wilayah Sumsel.

“Grand Zuri merupakan anggota PHRI. Jadi, kami sekalian mempromosikan. Kalo mau mendapatkan Kartu Super Sumsel bisa didapatkan di Hotel Grand Zuri lahat. Harganya cuma Rp 75.000. Kita bisa dapat dicount makan dan menginap diseluruh hotel di wilayah Sumsel,” jelas pria ramah ini. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!