Hotel Santika Sajikan Kuliner Nusantara



Gindara-Dabu-Dabu. FOTO-SOIMAH/KORANSN.

Palembang,KoranSN
Di bulan Februari dan Maret Hotel Santika Radial Palembang menyajikan kuliner nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu yang berkunjung maupun menginap di Hotel Santika Radiah Palembang. Kuliner Gindara Dabu-dabu, tiramisu dan lychee frizz menjadi andalan kuliner Santika di bulan Februari dan Maret.

Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Ranny Purwihariaty mengatakan, sengaja memilih ketiga menu tersebut karena banyak diminati para tamu serta pengunjung yang sengaja ingin makan di hotel. Untuk Gindara Dabu-dabu yang merupakan sajian khas nusantara dibuat dari bahan ikan gindara bakar yang disajikan dengan sambal dabu-dabu dan tumis sayuran dengan pelengkapnya nasi.

Baca Juga :   BSB Kelola Rp 2,3 Triliun Dana Desa

Sementara untuk tiramisu, dessert makanan penutup dari olahan roti yang dipadu dengan cream mascarpone dan siraman kopi yang sangat menggugah sekera makanan penutup. Sedangkan Lychee Frizz, minuman segar dengan perpaduaan lychee dan peppermint.”Semua sajikan kuliner khas nusantara kami hadirkan untuk memberi pilihan bagi para tamu yang ingin bersantap di hotel,”tuturnya. (ima)

Bagikan :

Publisher : Alwin

Lihat Juga

PPKM, Omzet Kedaung Menurun 40 %

Palembang, KoranSN Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) selama 11 hari secara tidak langsung berdampak …