Hujan Deras, Rumah Dibobol Maling

poto pelapor yang kehilangan motor

Palembang, SN

Saat hujan deras kediaman Syamsuar (44), di Jalan Makrayu Komplek I Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II dibobol kawanan maling.

Atas kejadian itu, Selasa (23/6) korban bersama istrinya, Yana (39) mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan aksi pelaku hingga mengakibatkan sepeda motor kesayangannya dan satu unit TV LCD dibawa kabu pelaku pencurian.

Syamsuar mengatakan, kejadian pencurian itu terjadi pada 5 Juni 2015 yang, lalu. Pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat BG 2970 RJ dan TV LCD miliknya.

“Sudah lama sih kejadiannya, sebenarnya saya sudah ikhlas. Tapi, tadi ada polisi datang ke rumah, katanya ciri-ciri pelaku tergambar jadi kami membuat laporan ke Polresta,” ujarnya saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.

Baca Juga :   Bareskrim Limpahkan Tahap Dua Kasus Pemalsuan Surat Djoko Tjandra

Di hadapan petugas, pencurian itu baru diketahui saat istrinya terbangun dari tidurnya. Saat itu, ia melihat pintu depan rumahnya sudah dalam keadaan terbuka, dan sepeda motor yang ada di ruang tamu sudah hilang.

“TV LCD di dindingpun ikut lenyap. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara memecahkan kaca jendela depan rumah. Karena malam itu hujan deras, pecahnya kaca memang tidak kedengaran,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi SIk melalui KA SPKT Ipda Heriansyah mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan No: LP/B-1407/VI/2015/Sumsel/Resta dan akan ditindaklanjuti.

Baca Juga :   Ketua PN Palembang Pimpin Sidang OTT Bupati Muara Enim, Rabu Tersangka Diduga Penyuap Disidangkan

“Laporan korban langsung diserahkan ke Sat Reskrim dan ditindaklanjuti,” tutupnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kejagung Periksa Lima Saksi dan Satu Tersangka Kasus Korupsi Jiwasraya

Jakarta, KoranSN Jaksa penyidik Kejaksaan Agung memeriksa lima orang saksi dan satu tersangka korporasi, terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.