Hujan Deras Tidak Surutkan Ribuan Jamaah Hadiri Tablig Akbar Polres Pagaralam

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dihadapan ribuan jamaah saat acara tabligh Akbar di Mapolres Kota Pagaralam. (Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Meskipun diguyur hujan cukup deras sejak pukul 05.00 WIB, ribuan jamaah dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat Kota Pagaralam tetap memadati lapangan Markas Kepolisian (Mapolres) Pagaralam.

Ribuan masyarakat ini menghadiri tabligh akbar yang diadakan Polres Kota Pagaralam yang dimulai pukul 09.00 WIB, Kamis (14/2/2019). Tabligh akbar ini diawali dengan pembacaan Kitab Suci Al-Quran oleh Bripda Jerry anggota Polres Kota Pagaralam.

Hadir dalam acara Tabliq Akbar tersebut, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Dandim 04-05 Letkol Kav H Sungudi, PWI, pihak dari Bank, BNN, Pengurus Ponpes, Tomas, Toga, Kakanmenag Winhartan S.Ag , H Masrur, Ketua MUI Kota Pagaralam, Ust H Jamil Rusdi.

Baca Juga :   Cari Kejelasan Status, Ratusan TKS Perawat Datangi BKPSDM

Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK MSi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung kekompakan seluruh komponen masyarakat sambut dan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Mari kita menjaga ketertiban dan keamanan juga kelancaran dalam pesta demokrasi, hal ini tentu perlu kinerja kita bersama sama dalam menjaga demi kelancaran pileg dan Pilpres,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, kegiatan Tablig Akbar merupakan suatu trobosan dan dirinya mengaprisiasi ide Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Pospo Aji beserta jajaranya.

Baca Juga :   Pemdes Noman Prioritaskan Empat Kegiatan di 2020

“Luar biasa ribuan jamaah yang hadir, dan ini untuk pertama kalinya Kapolres di Kota Pagaralam melaksanakan acara Tabliq Akbar seperti ini di Mapolres. Melalui Tabliq Akbar ini kita rajut silahturahmi dan bergandeng tangan dalam menciptakan persaudaraan dan perdamain untuk mensukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres,” katanya. (asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Jelang Libur Panjang, Dodi Reza Ingatkan ASN Muba Hindari Liburan ke Luar Kota

Sekayu, KoranSN Pada 28 Oktober-1 November 2020 mendatang akan dihadapkan dengan libur Cuti Bersama sebagaimana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.