HUT 76, OKI Terima Kado Ambulans & Alkes Senilai Rp 1,4 Milyar



Bupati dan pihak bank befoto bersama di depan bantuan. (Foto-Maniso/KoranSN)

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Palembang memberikan kado istimewa berupa 5 unit ambulans dan dan 5 unit alat kesehatan USG kepada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada hari Jadi OKI ke-76 tahun.

“Merupakan support BRI kepada Kabupaten OKI dalam penyediaan layanan kesehatan bagi masyarakat”, ungkap Regional Operation Head BRI Kanwil Palembang Teguh Rustianto usai menyerahkan bantuan kepada Bupati OKI H Iskandar SE secara simbolis di Gedung DPRD OKI, Senin (11/10/2021).

Baca Juga :   Pemerintah Siapkan Investasi Rp 85,5 T Bangun Tol Sepanjang 329,3 Kilometer

Penyerahan bantuan disaksikan langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM. Bantuan ini menurut Teguh merupakan kado ulang tahunOKI ke 76. “Kami serahkan bertepatan dengan peringatan hari jadi OKI ke 76,”terangTeguh.

Teguh Rustianto berharap, bantuan ini dapat berkontribusi dalam upaya penanganan kesehatan di Kabupaten OKI. “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat OKi dan dapat mendukung upaya penanganan pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun belakangan ini”,harapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Langkah Konkrit Tuntaskan Ilegal Drilling, Pemkab Muba Desak Kementerian ESDM Beri Delegasi ke Daerah

PERSOALAN ilegal drilling yang seringkali menimbulkan korban membuat Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus mendesak pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.