HUT Demokrat Dua Dekade, Ridho: Momentum Kejayaan Menuju 2024





Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF. Ridho memberikan potongan tumpeng. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Partai Demokrat genap berusia 20 tahun atau dua dekade hari ini, Kamis (9/9/2021). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dengan sederhana di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel.

“Hari ini puncak HUT Partai Demokrat dua dekade, kita DPD Partai Demokrat Sumsel memperingati hari ulang tahun dengan sederhana hanya potong tumpeng dan juga virtual secara nasional mendengarkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Dewan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI keenam H Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Muhammad Firman Ridho kepada awak media di sela persiapan virtual. Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi Partai Demokrat Sumsel dan juga Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumsel.

Baca Juga :   Tersangka Sabu 5 Kg dan Ribuan Butir Ekstasi Doni Dipecat dari Golkar

Harapan Ridho dihari jadi Demokrat kedepan terus berkoalisi dengan rakyat. “Demokrat selama ini kita tahu jargonnya berkoalisi dengan rakyat. Selama ini tujuh tahun berada di luar pemerintah. Momentum HUT ini Demokrat terus berjuang untuk rakyat, mempertahankan koalisi dengan rakyat karena masyarakat tahu Demokrat dengan segala keterbatasannya,” kata Ridho yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Terus Gulirkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Pandemi

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru terus menggulirkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.