HUT IBI Lubuklinggau Bernuansa Dukungan Pilkada







Suasana Pemotongan Nasi Tumpeng HUT IBI ke 66 Kota Lubuklinggau. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Lubuklinggau, Rabu (9/8/2017) yang berlangsung di Gedung Kesenian Sebiduk Semara diwarnai aksi dukungan pilkada terhadap salah satu calon yakni pasangan, H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar (Nansuko).

Ketua Pengurus Cabang IDI Kota Lubuklinggau, Nurmalina dalam sambutannya menyatakan, pihaknya akan mendukung kepempimpinan Nansuko jilid II pada Pilkada 2018 mendatang.

“Karena berbagai geliat pembangunan yang telah ada ditambah lagi perhatiannya terhadap berbagai organisasi, IDI Kota Lubuklinggau mendukung agar kepempinan Nansuko bisa dilanjutkan,” ujarnya.

Baca Juga :   Perumda Bende Seguguk Bantu Pemkab OKI Tekan Inflasi

Dikatakannya, HUT IBI Kota Lubuklinggau ke-66 tahun 2017 ini, berbagai kegiatan telah dilaksanakan antara lain anjangsana kepada sesepuh IBI, perlombaan dan seminar sehari.

Dijelaskannya, dengan momentum HUT IBI yang mengangkat tema ‘Bidan Mengawali Kesehatan Perempuan dan Keluarga dengan Layanan Holistic dan Berkesinambungan atau Midwives, Woman dan Family’ ini diharapkan kedepannya IBI Kota Lubuklinggau dapat lebih meningkatkan profesionalismenya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe selain mengucapkan HUT IBI ke 66, juga menyampaikan apresiasi atas berbagai kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Pemkab Muratara Rencanakan Pemekaran Kecamatan

“Bidan merupakan asset dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna menjadikan bangsa Indonesia yang sehat dan cerdas dalam hal bidang kesehatan,“ ujarnya. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Harga Komoditas Disubsidi Pemkab Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Dalam menjaga ketersediaan dan harga bahan pokok terjaga pasca-Iduladha 1445 Hijriah, Pemerintah …

error: Content is protected !!