HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan Berlangsung Meriah

Ketua PKK Empat Lawang, Heppy Safriany Joncik Muhamad saat memberikan sambutan. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Dalam rangka mem eriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19, sebanyak 42 kelompok dharma wanita dari berbagai OPD dan kantor di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, mengikuti Lomba paduan suara yang bertempat Aula Hotel Kito Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (27/11/2018).

Kegiatan lomba yang berlangsung meriah tersebut, menjadi rangkaian peringatan HUT DWP ke-19 tahun 2018, yang mengusung tema ‘Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional’.

Para tamu undangan beserta anggota DWP Kabupaten Empat Lawang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik menyampaikan, dalam sebuah perlombaan kalah menang merupakan hal biasa. Namun, jalinan silaturahmi itu yang terpenting.

“Melalui Hari Jadi ke-19 Darma Wanita Persatuan ini, diharapkan hubungan kita semakin erat dan optimalisasi potensi untuk pembangunan secara nasional dapat meningkat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Lima Kades di Empat Lawang Resmi Dilantik Bupati Joncik Muhammad

“Kalah menang adalah hal biasa dalam perlombaan. Yang terpenting bagaimana kita menjalin silaturahmi dan tetap selalu menjaga kebersamaan kita,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang diwakili oleh Sekda H. Edison Jaya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan perlombaan tersebut, yang menjadi momentum guna peningkatan kinerja dan kreativitas setiap anggota DWP, serta menjadi organisasi yang berkualitas dan mandiri.

“Kedepan DWP Empat Lawang dapat terus berupaya untuk makin maju, dinamis, dan berdaya guna, Sebagai pengabdian kepada masyarakat dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia terutama para perempuan, Sebagai mitra kerja Pemerintah demi mewujudkan Empat Lawang MADANI,” ungkapnya.

Oleh karena itu ia berpesan, program pemberdayaan perempuan kiranya terus dioptimalkan dalam setiap bentuk kegiatan, agar memberikan peluang kepada kaum perempuan untuk selalu aktif dan berkarya dan mendukung program-program Pemerintah Empat Lawang.

Baca Juga :   Honda Fest Rambah SMA Xaverius Baturaja

“Dan kepada semua OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang, agar para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dibuatkan seragam khusus supaya para ibu DWP di setiap ada acara-acara bisa menggunakan pakaian lain, selain pakaian Dharma Wanita Persatuan,” pungkasnya. (foy/adv)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Ajak Santri Manfaatkan Teknologi Syiarkan Islam

GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meminta para santri di Sumsel meningkatkan kemapuannya dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.