HUT ke-3, Mitra Tokopedia Konsisten Gencarkan Digitalisasi Warung



Tokopedia hari ini (2/11) menggelar konferensi pers virtual Tokopedia Rayakan Hari Jadi ke-3, Mitra Tokopedia Gencarkan Digitalisasi Warung di Indonesia yang dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki melalui video rekaman, Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia, Astri Wahyuni bersama AVP of New Retail Tokopedia, John Hadiwidjaja hingga Mitra Digital Tokopedia, Ida Fitriani dari Kutai Barat, Kalimantan Timur dan Mitra Grosir Tokopedia, Elisa Pakpahan dari Medan, Sumatera Utara. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Baca Juga :   FCA Tarik 95.000 Jeep Cherokee Gara-gara Masalah Transmisi

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Mitra Tokopedia konsisten membantu digitalisasi usaha tradisional seperti warung, toko kelontong, dan usaha sejenis lainnya sehingga mereka dapat berkontribusi terhadap ekonomi digital dan mencatatkan kenaikan penghasilan yang signifikan.

Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia Astri Wahyuni dalam konferensi pers virtual, Selasa, menjelaskan, Tokopedia gencar melakukan kolaborasi termasuk dengan pemerintah dalam membantu pegiat usaha di Indonesia.

Salah satu yang akan dilakukan Tokopedia, kata Astri, adalah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) dalam program Digitalisasi Warung pada 3 November 2021 mendatang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Mengungkap Seni Grafis Jakarta Era 60-an dan 70-an







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

All-New Nissan Z Debut di Suzuka Sebagai “Safety Car”

Jakarta, KoranSN Nissan Motor Co mengumumkan bahwa All-New Nissan Z yang diperkenalkan pada Kamis (26/5/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.