HUT ke-4, Picon Bertabur Diskon







Grup musik reVoiced bakal tampil di Palembang Icon, Rabu (17/10/2018) dalam rangka HUT ke-4 Picon. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka memperingati HUT ke-4 Palembang Icon (Picon) bertabur diskon, event tersebut dikemas dalam sebuah acara bertajuk Tummy Mount sebagai persembahan untuk pengunjung. Hal tersebut dikatakan Director of Mall, Co Ing, Selasa (16/10/2018).

“Diskon-diskon tersebut bisa didapat dibeberapa tenant yang ada di Picon. Pengunjung juga akan diajak menikmati pesta belanja di tenan- tenan yang ada di Picon,”tegasnya.

Dijelaskannya, promo diskon yang berikan diantaranya d tenant Pizza Hut yang menyediakan promo beli 1 gratis 1 menu tertentu periode Senin- Jumat pada pukul 14.00 Wib – 17.00 wib. Kemudian promo Go Mango menawarkan potongan sebesar Rp 25 ribu untuk konsumen yang berbelanja setiap hari kamis.

“Masih banyak lagi promo belanja lainnya. Sengaja kita berikan untuk pengunjung mall sehingga pengunjung bisa pesta belanja,”ujarnya.

Promo lain dikatakannya, juga ada di Black Canyon Cofee dengan memberikan diskon sebesar 50 % untuk menu tertentu. Tenant Pempek Ekspres juga memberikan voucher Rp 25 ribu setiap berbelanja senilai Rp 150 ribu. “Pengunjung juga bisa memanjakan diri dengan menikmati santapan istimewa dari The little Kanteen dan Uncle K dengan gratis minuman lemon tea dan snack untuk setiap melakukan pemesanan ke dua tenan tersebut,”tuturnya.

Pengunjung yang melakukan transaksi di tenant F and B Picon sebesar Rp 25 ribu dikatakannya, langsung bisa menukarkan struk belanja dengan hadiah langsung seperti Ovo Point dan ratusan voucher lainnya. Kemudian di Eat Street memberikan promo diskon 20% di tenant tertentu dari Liberica tidak ketinggalan memberikan promo setiap transaksi sebesar Rp. 250.000 maka akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 50.000. Promo lain dari Liberica yaitu Diskon 10% untuk staff meal di weekday dengan menunjukkan ID card, promo ini minimal 4 orang untuk setiap transaksinya.

“Maksimal pengundian dua struk penggabungan bisa ikut program ini. Kita juga menampilan group musik asal Amerika Serikat yang bernama reVOiced hasil kerjasama dengan konsultan Amerika Serikat.

Baca Juga :   Pertamina Sumbang Pengurangan Emisi 27 Persen Selama Satu Dekade

Grup musik tersebut akan tampil Rabu, (17/10/2018) di autrium Picon. Sebelumnya reVoiced juga akan menghibur sekitar 500 santri di Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Palembang,”jelasnya sembari mengatakan, saat berlangsung acara akan digelar bazar makanan yang bertajuk HappyTummy.

Sementara itu Konsulat AS untuk Sumatera, Juha Salin menuturkan, pihaknya mendatangkan group musik ini dengan tujuan mengenalkan budaya Amerika kepada masyarakat melalui musik. “AKAPELA akan mereka sajikan untuk pengunjung mall, sebelumnya kita juga mengunjungi SMA PLUS 17, lalu ke Unsri dan nantinya akan menghibur sekitar 500 santri Pondok Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang,” papar Juhan.

Sementara itu, Chesney snow, Chris rossi, Mark hasnan, Nate tao, Rolin alexis tim group musik re Voiced akan tampil dengan beberapa lagu salah satunya lagu berbahasa Indonesia. ” iya kita akan memberikan kejutan kepada pengunjung mall ini,” tandasnya salah satu personel. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

error: Content is protected !!