HUT ke-63 Tahun, Jajaran Direksi BSB Layani Langsung Nasabah




Direktur Umum BSB, Samiluddin melayani langsung nasabah pesirah BSB yang melakukan transaksi di kantor cabang BSB Jakabaring Palembang, Jumat (6/11/2020).(foto Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka merayakan HUT ke-63 tahun yang jatuh pada 6 November 2020 jajaran direksi Bank Sumsel Babel (BSB) melayani langsung nasabah yang datang ke beberapa kantor cabang BSB yang ada di Palembang.

Seperti di Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring Direktur Umum BSB, Samiluddin menyapa dan melayani langsung nasabah yang melakukan transaksi menabung dan pembukaan rekening baru.

“Servant Leader Direksi Bank Sumsel Babel merupakan kegiatan rutin yang kita gelar tepat ditanggal perayaan HUT BSB. Ini adalah bentuk apresiasi atas pilihan dan kesetiaan nasabah terhadao BSB. Sehingga sudah sepantasnya kita memberikan peningkatan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Baca Juga :   PSBB Palembang, Mall dan Pasar Tradisional Hanya Operasional 5 Jam

Dikatakannya, d usia ke-63 tahun BSB telah dapat melalui masa-masa sulit. Sehingga ditargetkan sampai tutup tahun BSB dapat mencapai semua target-target yang belum tercapai dengan baik walaupun masih terasa pandemi covid-19 masih menggangu operasional perbankan.

“Hal-hal yang harus dipatahui dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yaitu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kemudian selalu menyesuaikan dengan pandemi covid-19 dengan cara mengikuti perkembangan teknologi dan tetap mempertahankan SMS Banking jika nasabah terkendala dengan jaringan operator,” pungkasnya. (ima)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

XL Home Bermitra dengan FiberStar

Jakarta, KoranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya memperluas jaringan fiber XL HOME …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.