HUT ke-76 Muara Enim, PTBA Terus Berperan Mendukung Pembangunan Daerah





Suasana penyerahan bantuan dari PTBA. (Foto-Istimewa)

HARI Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Muara Enim dirayakan pada Senin (21/11/2022). Bertepatan dengan perayaan tersebut dilakukan ground breaking Pembangunan Dinding Penahan Tanah (Talud) antara Jembatan Enim 1 -Jembatan Enim 2 sepanjang 1,89 kilometer (Km).

Biaya pembangunan Talud sebesar Rp 106 miliar berasal dari bantuan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), berupa Dana Hibah untuk Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Peletakan batu pertama proyek ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dam jajarannya, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PTBA Suherman, Direktur Operasi dan Produksi PTBA Suhedi, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Herman Deru Optimis Bendungan Tiga Dihaji dan Lematang Kokohkan Sumsel Sebagai Lumbung Pangan Nasional

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemberintah Kabupaten Muara Enim, dan seluruh masyarakat, kami ucapkan terimakasih kepada PTBA yang telah memberikan perhatiannya. Langkah yang ditempuh PTBA tentu merupakan berkah tersendiri bagi Sumatera Selatan. Mudah-mudahan pembangunan talud bermanfaat untuk menyelamatkan aliran sungai, juga menyelamatkan masyarakat di tepi sungai,” kata Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Terima Kunker TWG Penguatan Sistem Kesehatan

BUPATI Banyuasin H Askolani menerima kunjungan kerja (Kunker) TWG RSSH dan asistensi bersama OPD Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!