HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima







Suasana foto bersama dalam acara malam tasyakuran peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 Tahun di Griya Agung, Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang telah diraih, baik itu tingkat nasional maupun internasional. Hal ini diungkapkannya saat malam tasyakuran peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 Tahun di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (19/5/2024).

Fatoni mengatakan selama tahun 2023 hingga saat ini Provinsi Sumatera Selatan telah meraih 56 penghargaan. Di antaranya, 14 penghargaan pada Bidang Tata Kelola Pemerintahan, 7 penghargaan pada Bidang Ekonomi, 3 penghargaan pada Bidang Infrastruktur, 7 penghargaan pada Bidang Sumber Daya Manusia, dan 25 penghargaan pada Bidang Sosial Budaya selama periode Oktober-Desember 2023.

Baca Juga :   Herman Deru : Kehadiran BSI Percepat Pertumbuhan Ekonomi Syariah

“Penghargaan yang sudah diterima 56 bahkan lebih, di hari jadi Provinsi Sumsel kita diberikan WTP opini oleh BPK, tepuk tangan untuk kita semua perjuangan yang cukup berat. Alhamdulillah kita bisa wujudkan bersama,” kata Fatoni.

Terkini, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumsel juga berhasil meraih Juara Umum Lomba Parade Mobil Hias, Kriya dan Budaya Dekranas 2024. Tak hanya itu, Dekranasda Sumsel juga meraih juara satu untuk kategori stand terbaik kategori Dekranasda Provinsi se-Indonesia sekaligus juara umum stand terbaik.

Baca Juga :   HUT ke-58 Golkar Pecahkan Rekor MURI, Puluhan Ribu Warga Sumsel Ikuti Jalan Sehat

“Dan juga kemarin baru saja kita menerima penghargaan cukup banyak, Dekranas dan PKK Sumsel, antara lain menjadi juara umum stan terbaik dan juga mobil yang paling bagus kemudian juga penampilan-penampilan yang lain. Ini merupakan kerjasama kita semua, kebersamaan kita semua dari seluruh elemen masyarakat provinsi Sumsel,” ucap Fatoni. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!