HUT Muba ke-66, Puluhan Tim Resmi Berlaga di Futsal Championship





Pj Bupati Muba H Apriyadi Msi melakukan tendangan pertama menandakan secara resmi dibukanya Muba Futsal Championship dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muba ke-66. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Tendangan pertama Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Apriyadi Msi didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kapolres AKBP Siswandi SH SIK MH serta Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi menandakan secara resmi dibukanya Muba Futsal Championship dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 dan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-62, Sabtu (24/9/2022) di Stable Berkuda Sekayu.

Baca Juga :   BayLen Muba Resmi Hadirkan Rumah Yatim dan Tahfidz Qur'an

Dengan semangat yang membara , Pj Bupati Muba menyampaikan, diadakannya Muba Futsal Championship tujuannya selain mencari bibit baru juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

“Untuk itu, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding jaga kekompakan, bermain dengan baik dan tunjukkan bagaimana bermain yang baik terutama dalam ajang ini yang merupakan momen silaturahmi,” ungkap Apriyadi.

Lanjutnya, kegiatan semacam ini merupakan salah satu langkah positif yang harus didukung. Sebab, gairah olahraga di Bumi Serasan Sekate sedang tumbuh dan digemari dari berbagai kalangan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Gratiskan PDAM dan Listrik MEP Bagi Warga Terdampak Covid-19





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tuntaskan Jalan Talang Bayung-Lubuk Buah Hingga Fasilitasi Air Bersih untuk Warga

Muba, koranSN Warga Talang Bayung (Desa Toman Baru)-Lubuk Buah tampak berbahagia. Akhirnya, infrastruktur jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!