Hyundai Andalan Pastikan Stargazer Konsumen Dikirim Setelah GIIAS





Hyundai Stargazer. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Jaringan diler Hyundai, Andalan Motor mengatakan mobil low multipurpose vehicle (LMPV) terbaru Hyundai Stargazer dapat dikirimkan kepada konsumen yang telah memesan setelah mobil itu diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pekan depan.

Managing Director Andalan Motor, Reynaldi Setiawan mengatakan proses itu dapat berlangsung cepat karena Hyundai sudah menyiapkan stok kendaraan secara lebih awal guna menghindari daftar tunggu (inden) yang terlalu lama.

“Setelah GIIAS bisa langsung kirim, karena stok sudah disiapkan. Pokoknya setelah peluncuran itu bisa langsung mulai pengiriman,” kata Reynaldi Setiawan kepada pewarta, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :   Kiat Atasi Kecemasan Pada Munculnya Varian Omicron

Meski belum bisa menyebutkan jumlah pemesanan Hyundai Stargazer dari jaringan diler Andalan Motor, Reynaldi mengatakan mayoritas konsumen memilih Stargazer tipe tertinggi.

“Pemesanan paling besar datang dari tipe tertinggi,” kata dia, seraya menambahkan Stargazer tersedia dalam enam tipe dengan harga jual mulai Rp243.300.000 hingga Rp307.100.000. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

800 Ribu Mobil Robot Baidu Akan Beredar Mulai 2028

Jakarta, KoranSN Jidu Auto, anak perusahaan Baidu di segmen kendaraan listrik, menargetkan dapat mendistribusikan 800.000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.