Hyundai New Palisade Tonjolkan Tampilan dan Fitur “Flagship”





Hyundai New Palisade yang dipamerkan di Hyundai Driving Experience SCBD, Jakarta, Kamis (4/8/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Mobil terbaru dari Hyundai, New Palisade, tampil dengan menonjolkan desain serta fitur premium dan menegaskan kesan flagship, yang ditujukan bagi mereka yang menyukai kesan mewah dalam kendaraannya.

“Desain terbaru dari New Hyundai Palisade menampilkan penyempurnaan kualitas premium dan fitur-fitur canggih yang menjadikan mobil ini untuk ‘Empower Your World’, atau memungkinkan pelanggan untuk menciptakan dunia sendiri sesuai dengan gayanya,” kata Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak di Jakarta, dikutip pada Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :   MSI Hadirkan Motherboard B560, Usung Fitur "Overclocking"

Dari sisi eksterior, kendaraan dilengkapi dengan Parametric Shield, Parametric Hidden-Type DRL pilar C yang berani dan panoramic view samping menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang.

Selain membuat mobil terlihat gagah, desain ini juga memiliki manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan. Tampilan yang premium dari mobil ini juga dilengkapi dengan Alloy Wheels 18-inch dan Alloy Wheels 20-inch, serta disematkan Shark fin Antenna yang dapat menangkap sinyal frekuensi yang lebih baik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Resep Simpel Hidangan Penambah Kekebalan Tubuh, Omelet Dalam Mug





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

800 Ribu Mobil Robot Baidu Akan Beredar Mulai 2028

Jakarta, KoranSN Jidu Auto, anak perusahaan Baidu di segmen kendaraan listrik, menargetkan dapat mendistribusikan 800.000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.