Ibrahimovic Pendatang Baru Terbaik MLS 2018







Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Tua-tua keladi. Peribahasa itulah yang cocok untuk menggambarkan sosok Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah menginjak usia 37 tahun, Ibra tetap mampu tampil fenomenal bersama klubnya, LA Galaxy.

Di musim perdananya bersama Galaxy, Ibra sukses mencetak 22 gol dan 10 assist dalam 27 penampilan. Debutnya saja langsung ditandai dengan dua gol dan tendangan jarak jauh dari 40 meter.

Maka tak heran jika Ibra sukses menyabet gelar MLS Newcomer Award atau pendatang baru terbaik Major League Soccer (MLS) musim 2018. Seperti dilansir Soccerway, mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini mendapatkan 36 persen suara, meski gagal membawa Galaxy lolos ke babak playoff.

Baca Juga :   Gol Kadek-Evan Bawa Indonesia Imbangi Thailand 2-2

Posisi kedua ditempati bomber DC United, Wayne Rooney. Mantan pemain Manchester United dan Everton ini mendapatkan 32 persen suara, karena dianggap menginspirasi DC United lolos ke babak playoff.

Penghargaan pendatang baru terbaik dipilih lewat mekanisme voting. Yang berhak memberikan suara adalah manajemen klub, perwakilan media, dan para pemain MLS musim ini. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lomba Panco Okami Fitness Palembang Cari Bibit Atlet

Palembang, KoranSN Setelah minggu sebelumnya Okami Fitness Palembang sukses menggelar Event Raw Classic Angkat Beban …

error: Content is protected !!