Ibu Negara Melakukan Kunjungan Kerja ke Sragen





Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) dan Istri Wakil Presiden, Wury Ma’ruf Amin, bersiap memasuki pesawat yang akan membawa mereka menuju ke Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Istri Wakil Presiden, Wury Ma’ruf Amin, memimpin rombongan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022).

Mereka bertolak dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menumpang pesawat Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara sekira pukul 07.00 WIB menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, menurut keterangan pers Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta.

Baca Juga :   Siap-siap, Mulai 1 Agustus Muatan Truk Berlebih Bakal Diturunkan

Dari Boyolali, Ibu Negara bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor Kecamatan Masaran di Kabupaten Sragen untuk menyampaikan bantuan sembako kepada ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan warga lansia. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Anies Hormati Kebijakan Partai untuk Mengusung Calon Pilpres 2024

Jakarta, KoranSN Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghormati kebijakan partai untuk mengusung calon yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!