Ida Tewas Digorok Tetangganya Sendiri





Tewas-bersimbah-darah
Kayuagung, SN

Ida (45), warga Desa Talang Jaya Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI tewas mengenaskan karena lehernya digorok tetangganya bernama Soleh, Selasa pagi (17/11). Informasi yang dihimpun polisi kemarin sore, pelaku pembunuhan korban, diduga mengalami gangguan jiwa. pelaku kerap duduk di depan rumah korban dan kerap kali terjadi cekcok mulut dengan korban. Belum diketahui jelas kronologis pembunuhan yang menyebabkan leher korban hampir putus karena digorok.

Pelakunya langsung melarikan diri, kami sudah melakukan olah TKP. Beberapa jam kemudian kami berhasil menangkap pelaku,”  kata Kapolsek Sungai Menang Ipda Budi Santoso. Masih dikatakannya, kini pelaku sudah dibawa polisi ke Mapolres OKI di Kayuagung untuk mengantisipasi kemungkinan tindakan anarkis dari keluarga korban. Saat ini polisi dan TNI bersiaga di sekitar lokasi untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan.

Baca Juga :   Bukan Hanya Polisi Gadungan, Ari Juga Ngaku Dokter & Sewa Mobil Mewah

Kami masih menyelidiki motif pembunuhan ini,”ungkap Kapolsek.
Sedangkan Camat Sungai Menang Bahrul Anam membenarkan adanya peristiwa tersebut. Katanya, peristiwa tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian. (iso)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sidang Hendri Zainuddin, Ahli Sebut Dana Hibah KONI Sumsel Rp 25 Miliar Dicairkan Lebih Dulu Baru Ada NPHD

Palembang, KoranSN Bambang Wirawan, Ahli Keuangan Negara dari Inspektorat Sumsel, Senin (24/6/2024) dihadirkan JPU Kejati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!