Idul Fitri, Ishak Mekki Silaturrahim dengan Berbagai Lapisan Masyarakat Sumsel





Cagub Sumsel Ishak Mekki saat open house di kediamannya di OKI. (Foto-SN/Ist)

Palembang, KoranSN

Pada perayaan Idul Fitri 1439 H, Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki kembali ke kampung halamannya, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir (OKI). Di sana Ishak mengadakan Open House untuk masyarakat Sumsel.

“Alhamdulillah saya dan keluarga masih diberi kesempatan untuk bersilaturrahim dengan berbagai lapisan masyarakat,” ujar Ishak, Jumat (15/6/2018).

Di acara silaturrahim tersebut, anak dari Ulama Hafidz Quran, KH. Achmad Mekki ini menerangkan banyak mendengar cerita dari masyarakat. Mereka bercerita hubungannya dengan kehidupan sehari – hari.

Baca Juga :   Wagub Evaluasi Kinerja Bank Milik Daerah

“Mulai dari kebutuhan ekonominya, kondisi sekolah anaknya, pelayanan publik dan lain – lain,” kata Ishak.

Masalah – masalah dari masyarakat itu, kata Ishak yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Yudha Pratomo Mahyuddin akan diinventarisir dan dicari solusi konkritnya sesegera mungkin.

Ishak yang didukung oleh partai Demokrat, PPP dan PBB ini pun sangat senang dapat dipercaya menjadi tempat menumpahkan keluh kesah masyarakat Sumsel. Dan Ia pun berencana akan membuat mekanisme untuk dapat terus bertemu dan mendengar suara masyarakat nantinya.

Baca Juga :   Wagub Sumsel Inginkan IGI Tingkatkan Integritas Para Guru

“Insyaalah saya akan susun ini bersama tim dengan mempertimbangkan pengalaman di birokrasi maupun politik,” terang Ishak.

Terakhir, Ishak pun mengucapkan Selamat Lebaran kepada seluruh masyarakat Sumsel. “Selamat berkumpul dengan keluarga dan mari kita saling memaafkan serta kembali ke fitrah,” tutup Ishak.

Diketahui, selain Open House, Ishak juga melaksanakan Shalat Ied di Masjid Baiturahman, Kelurahan Cinta Raja. Dan mengikuti Shalat Jumat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Tanjung Runcing. (awj)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Penguatan Tugas dan Fungsi, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Kunjungi Imigrasi Cilacap

Cilacap, KoranSN Kantor Imigrasi Cilacap menerima kunjungan dari Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang …

error: Content is protected !!