Imigrasi Palembang Tuntaskan Pemeriksaan Paspor 1.116 Calhaj Babel







Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Palembang saat melakukan pemeriksaan paspor untuk pemberangkatan calon haji. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Palembang, Sumatera Selatan telah menuntaskan pemeriksaan paspor untuk pemberangkatan 1.116 calon haji (Calhaj) asal Bangka Belitung (Babel) melalui Embarkasi Haji Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang ke Madinah.

“Pemberangkatan Calhaj Babel tiga kelompok terbang (kloter) telah selesai dilakukan beberapa hari terakhir, hari ini petugas libur tidak ada pemberangkatan dan dilanjutkan kembali fokus pemberangkatan Calhaj asal Sumsel pada 21 Mei hingga 4 Juni 2024,” kata Ketua Satgas Pemberangkatan Haji Imigrasi Palembang Adep Yoenoes, di Palembang, Ahad (19/5/2024).

Baca Juga :   Baru 2 TPU Dijadikan Resapan

Dia menjelaskan, pemberangkatan Calhaj Babel dimulai pada 15 Mei 2024 tergabung dalam Kloter 4 dengan jumlah 445 orang dan lima orang petugas pendamping. Kemudian pemberangkatan pada 17 Mei 2024 tergabung dalam Kloter 5 dengan jumlah 445 orang dan lima petugas pendamping.

Pemberangkatan pada 18 Mei 2024 tergabung dalam Kloter 6 merupakan kloter gabungan calhaj Sumsel 219 orang dan Babel 226 orang menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines dari Palembang ke Madinah. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jaga Keindahan Atasi Banjir, Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Launching Program Gotong Royong Jumat Bersih

Palembang, KoranSN Upaya menjaga kebersihan dan keindahan Kota Palembang, Pj Walikota Ucok Abdulrauf Damenta di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!