Indahnya Perayaan Cap Go Meh di Kota Palembang, Ratu Dewa Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Vihara Sembilan Bidadari









Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat menandatangani prasasti pembangunan Mushola di Vihara Sembilan Bidadari. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pembangunan mushola bagi umat muslim di kawasan Vihara Yayasan Sembilan Bidadari menjadi suatu hal yang menarik dalam perayaan Cap Go Meh di Kota Palembang tahun 2024.

Peletakan batu pertama pembangunan mushola serta rumah singgah di vihara yang terletak di Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni itu dilakukan langsung oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, Jumat sore (23/2/2024).

Baca Juga :   Selangkah Lagi SFC Kembali ke Liga I, Herman Deru: Payo Wong Sumsel Kito Doake Samo-samo

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan Bazar Amal dan pembagian 50 paket sembako yang diserahkan pada anak-anak panti asuhan.

Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang telah dilakukan Ketua Yayasan Sembilan Bidadari dalam pembangunan mushola bagi umat muslim.

“Atas nama Pemkot Palembang, kami banyak mengucapkan terimakasih dan selamat tahun baru Imlek di 2024, semoga perayaan cap go meh memberikan kesejukan, kebahagiaan dan kesejahteraan,” ujarnya setelah penandatanganan prasasti mushola dan rumah singgah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Jokowi Ingatkan Dana KIP Bukan untuk Pulsa dan Rokok











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idul Fitri di Sumsel Berjalan Lancar

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi melakukan monitoring pelaksanaan layanan kunjungan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!