Indonesia Bangun Kemitraan di MWC untuk Perluas Jangkauan Internet





Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate saat kunjungan kerja ke Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol, Selasa (1/3). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Indonesia, melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), berinisiatif membangun kemitraan dengan pihak ketiga di sela ajang pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol, dalam upaya memperluas jangkauan internet di tanah air.

“Untuk memperluas jangkauan internet untuk dapat lebih terjangkau, kementerian (Kominfo) mencari setiap solusi dan opsi yang memungkinkan termasuk dalam membangun kemitraan dan berkolaborasi dengan pihak ketiga,” kata Menteri Kominfo Johnny G Plate dalam kunjungan kerja ke MWC Barcelona, dikutip dari siaran pers, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga :   PorscheVille Tawarkan Diskusi Teknis dan Perawatan Porsche Klasik

Kominfo saat ini sedang fokus menyediakan akses komunikasi, yang menjadi kunci pengembangan ekonomi Indonesia ke depan. Perekonomian Indonesia saat ini didukung 60 persen usaha kecil menengah.

“Keterjangkauan dan akses konektivitas untuk memperluas cakupan konektivitas adalah kunci untuk menopang dan mengembangkan ekonomi Indonesia lebih lanjut,” kata Johnny. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring

Jakarta, KoranSN Google Cloud menyediakan platform pelatihan daring Cloud Skills Boost bagi mereka yang ingin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!