Indonesia Buka Peluang Lolos ke Perempat Final Piala Asia Futsal





Para pemain Indonesia merayakan gol ke gawang Lebanon pada laga Grup C Piala Futsal Asia 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Jumat (30/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim nasional futsal Indonesia membuka peluang lolos ke babak perempat final Piala Asia Futsal 2022 setelah menundukkan Lebanon dengan skor 7-2 pada laga kedua mereka di Grup C, Jumat (30/9/2022) malam WIB.

Hasil dari pertandingan yang berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, itu membuat Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan tiga poin dari dua laga. Sebelumnya, Rabu (28/9/2022), Indonesia kalah 0-5 dari Iran.

Baca Juga :   Alami Kecelakaan Hebat, Baz dan Espargaro Selamat

Peringkat kedua grup merupakan syarat minimal untuk melaju ke delapan besar turnamen.

Agar memastikan tempat di babak gugur, Indonesia mesti meraup kemenangan dari pertandingan pamungkas versus Taiwan, Minggu (2/10/2022).

Andai benar-benar mampu menyegel slot di perempat final, itu merupakan pencapaian perdana Indonesia sepanjang keikutsertaan di Piala Asia Futsal.

Pada laga kontra Lebanon, Indonesia menguasai jalannya laga dari awal. Skuad Garuda membuka keunggulan melalui sepakan jarak dekat Rio Pangestu (3′). Empat menit kemudian, Muhammad Fajriyan menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Roma Jaga Asa Tikung Juventus





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Real Madrid dan Bilbao ke Semifinal Copa del Rey

Jakarta, KoranSN Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!