Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah Asia Rugby Sevens Trophy 2022





Ketua Umum Pengurus Besar Rugby Union Indonesia (PB PRUI) Didik Mukhriyanto (kiri) bersama President Asia Rugby Qais Abdulla Al Dhalai (kanan) memberikan keterangan penyelenggaraan Asia Rugby Sevens Trophy 2022 digelar di area Gelora Bung Karno (GBK) Rugby Pitch, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Indonesia kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan Asia Rugby Sevens Trophy 2022 setelah sukses menggelar kompetisi rugby tingkat Asia tersebut pada 2019.

Asia Rugby Sevens Trophy 2022 berlangsung dua hari 6-7 Agustus 2022, dimulai dengan babak penyisihan, Sabtu (6/8/2022), digelar di area Gelora Bung Karno (GBK) Rugby Pitch, Senayan, Jakarta.

Baca Juga :   Sissoko dan Son Antarkan Spurs ke Final Piala Liga

President Asia Rugby, Qais Abdulla Al Dhalai, mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan ajang terbesar dalam sejarah Asia dengan diikuti oleh 19 tim yang terdiri dari 12 tim putra dan tujuh tim putri.

“Ini adalah salah satu acara terbesar dalam sejarah Asia, kami belum pernah memiliki 19 tim dalam satu acara, kami berharap dua hari itu akan menjadi luar biasa, hari ini dan besok,” kata Qais di area pertandingan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dwigol

Jakarta, KoranSN Pep Guardiola menyanjung cara dan sikap penyerang barunya, Erling Haaland, dalam merespon kritik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.